Tentang kopi | Desain Warung Kopi | Jenis-Jenis Kopi | Tentang Barista

Monday, January 2, 2017

Konsep warung kopi unik

Konsep warung kopi unik - Dalam beberapa tahun belakangan ini banyak orang-orang yang belum terjun ke dunia cafe terlebik dunianya warung kopi akan terlebih dahulu meriset seperti riset desain meja warung kopi dan berbagai desain lainnya baik interior ataupun exterior supaya warung kopinya memimiliki konsep warung kopi unik yang enak di mata konsumen.

Konsep warung kopi unik

Konsep warung kopi unik

Di era sekarang kopi atau ngopi itu merupakan gaya hidup bagi penikmat minuman gelap ini apalagi mereka dapat menyeduh sendiri dan meraciknya . Apalagi kamu memiliki niat untuk membuka sebuah warung , simak beberapa gaya warung kopi mana tahu bisa menjadi konsep warung kopi unik bagi anda dan bagi konsumen anda :

Jualan Kopi tidak Mesti sewa Toko 

Anda bisa saja memulai konsep warung kopi yang unik dengan memiliki gerobak ataupun sebuah mobil dengan target tempat-tempat yang ramai dilalui orang, seperti kampus , terminal dan acara-acara masyarakat. Satu hal yang harus diperhatikan ownernya tidak boleh minder toh usaha ini milik kamu sendiri dengan tekat yang kuat ingin memiliki sebuah gerai warung kopi tampa sewa toko.

Gunakan Mobil untuk berjualan Kopi

Konsep warung kopi unik juga sudah dilirik dengan berjualan dengan warung mobil, usahakan desain warna mobil yang enak dimata desainnya, seperti cat mobil dan aseroris untuk kopi
Jualan kopi dengan mobil, jualan kopi berkeliling dengan mobil

Sewa lahan kosong dekat mall atau bangunan yang rame orang

Konsep warung kopi unik ini sedikit membutuhkan modal yang lumayan, tentu dengan memanfaatkan ruangan yang kosong disebelah mall , sekolah atau tempat yang ramai dilalui orang. Tempat begitu sangan strategis untuk disewa dijadikan tempat jualan kopi dengan konsep warung kopi yang unik.

Kira-kira konsep mana ni yang mau di ambil dengan budget yang terbatas :)




 



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Konsep warung kopi unik

0 comments:

Post a Comment